Liam Gallagher Mengaku Sebagai Penggemar Justin Bieber

London - Vokalis Beady Eye, Liam Gallagher, mengaku bahwa dia adalah seorang penggemar Justin Bieber, atau yang biasa disebut 'Belieber'. Alasan Gallagher mengagumi Bieber salah satunya karena keterlambatan ia datang ke sebuah konser di London. Bieber terlambat datang selama dua jam ke konsernya yang digelar di O2 Arena di London. 

“Saya mendukungnya. Siapapun yang terlambat dua jam itu benar menurut saya,” ujar mantan vokalis Oasis tersebut. Ia melanjutkan, “Beberapa band mengaku rock dan minta waktu 15 menit lagi sebelum manggung. Persetan dengan itu, mari kita minta waktu selama dua jam 15 menit! Tidak ada yang akan mengalahkan itu, tidak ada. Jadi berhentilah membicarakan dia, saya seorang Belieber!”

Sementara itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu lagu di album baru Beady Eye, “Don’t Brother Me”, adalah tentang kakak sekaligus rekan band Liam semasa di Oasis, Noel Gallagher. 

Ketika ditanya tentang judul lagu tersebut, Gallagher mengatakan, “Yah akan terdengar seperti omong kosong jika [judulnya] ‘Don’t Sister Me’, bukan? Terutama karena saya tidak punya seorang saudara perempuan. Orang-orang akan mengira-ngira, tapi saya sudah sampaikan. Jadi ya, ini tentang teman kami.”

“Iramanya adalah lagunya, saya suka iramanya lebih dari sekadar membicarakannya. Saya sudah mencoba untuk memberinya judul yang lain tapi seperti itulah. Saya menyukai lagu tersebut, lagu yang indah. Saya tidak akan mengubah judulnya hanya supaya hidup saya lebih mudah,” ungkap Gallagher, dikutip dari NME.

Gallagher mengatakan, ia terakhir kali melihat Noel pada saat ia tampil dalam pesta penutupan Olimpiade 2012. Ia menceritakan apa yang terjadi malam itu, “Saya tidak marah sebenarnya. Saya menghabiskan...empat botol sampanye. Saya pikir saya cukup menyenangkan. Saya bilang, ’Apa yang lalu kamu lakukan, sialan?’ Dia jawab, ‘Baik-baik saja.’ Lalu saya bilang, ‘Saya melihat teman-temanmu di sana, mereka mengatakan "Halo", dan ia jawab lagi, ’Siapa?’ dan saya bilang, ‘Take That,’ dan jawaban dia adalah, ‘Urgghh’. Seperti itu, dan saya kembali dan minum.”